Rabu, 20 April 2011

♥ Cinta Bertasbih

Kubersujud dihadapMu
Kupasrahkan semua keputusanMu terhadapku
Lantunan doa kupanjatkan kehadiratMu
Kuyakini Engkau dzat penolongku

Ya Rabb..
Tak kuasa kumenerima cobaanmu
Tak kuasa kuhadapi ini semua
Tapi.. keyakinanku terhadapMu bahwa Engkau Maha Penolong
Membuatku tegar dan kuat dalam menjalani semua kehendakMu.

Ya Rabb..
Besarnya Engkau mencintaiku
Tak sebanding dengan besarnya aku mencintaiMu
Ampuni aku ya Rabb
Aku mohon teruslah selalu ada mendampingiku di hari-hariku
Aku ingin mencintaimu lebih dari sekarang ini ya Rabb
Tuntun aku..

Ya Rabb..
Simpuhku..taubatku..kupanjatkan kepadaMu
Engkau yang maha pengasih
Engkau yang maha penyayang
Engkau yang maha pemurah
Pencipta alam semesta
Yang paling terkasih
Bimbing ku selalu di jalanMu ya Rabb
Aku mohon..
Bertasbih ku bersimpuh di hadapmu ya Rohiim..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar