Minggu, 29 Mei 2011

♥ Suratku untuk-MU

Tuhan tunjukkan aku jalan-MU
Tuhan kuberada dalam satu titik yang aku sendiri bingung didalamnya
Tuhan kapan ujian ini berakhir
Aku semakim terpuruk dalam keadaan ini
Jiwaku hilang
Senyumku yang dulu sekarang tak lagi kurasa
Aku merasa kehilangan jiwaku

Kondisi ini mengantarkanku pada kesendirian
Kondisi ini membuat aku tidak bahagia
Kondisi ini memberikan tekanan buatku

Inginku berada disekitar mereka
Bercerita, bercanda dan bahkan tertawa bersama
Ah..aku sangat menginginkannya
Aku letih dengan ini semua
Aku hilang arah

Tuhan..hanya denganMU aku bisa mengadu
Hanya diriMU yang mengerti aku
Aku tidak menyalahkanMU Tuhan..
Tidak sama sekali
Aku menyadari ini semua khilafku
Aku sadar semua itu..
tapi apa yang aku lakukan? ... NOTHING..
Seperti orang bodoh..memuakkan..

Tuhan.. aku sangat membutuhkan bimbinganmu
Mengajakku keluar dari belenggu ini
Belenggu ini sangat kuat mengikatku
Aku seperti tidak mengenal siapa aku..
Aku seperti orang lain..ya ini bukan jiwaku
Bukan jiwaku..

Tolong..aku ingin bahagia,bebas dan menjadi aku yang dulu
selalu semangat..selalu tersenyum..
.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar